Gaya Monokrom Pria untuk Tampil Simpel

Gaya Monokrom Pria untuk Tampil Simpel

Gaya Monokrom Pria untuk Tampil Simpel

Gaya monokrom adalah

cara mengenakan outfit dengan warna senada dari ujung kepala hingga ujung kaki. Gaya ini sering jadi andalan fashion style kaum pria. Selain karena gampang ditiru dan pasti terlihat stylish, gaya monokrom tidak butuh banyak item. Yuk intip beberapa inspirasi gaya monokrom untuk tampilan yang simpel tapi stunning!

All-White Outfit

Bebas berkreasi dengan outfit serba putih! Tampilan putih dari ujung kepala ke ujung kaki membuat look­-mu terlihat bersih namun tetap bergaya. Yang penting, kamu mengombinasikan bahan pakaian yang berbeda. Curi inspirasinya dari dua gambar di atas!

Baca juga: Tips dan Trik Memilih Celana Pria Sesuai Postur Tubuh

All-Black Outfit
Gaya Monokrom PriaSumber: The Idle Men

Hitam adalah warna yang tidak pernah salah. Warna hitam cocok digabungkan dengan warna apapun dan juga tetap keren meski hanya berdiri sendiri. Untuk membuat tampilan monokrom-mu tetap oke dengan outfit serba hitam, kenakan pakaian dengan tekstur berbeda. Misalnya, jaket kulit hitam digabung dengan celana kain hitam.

All-Grey Outfit
Gaya Monokrom PriaSumber: Pinterest, 99wtf.net

Mix and match outfit serba abu-abu juga tak kalah kerennya, lho! Contoh dua gambar di atas untuk inspirasinya. Kamu bisa pakai outfit abu-abu dengan shade yang sama, atau menggabungkan dua warna abu-abu yang berbeda. Tinggal tambahkan warna hitam atau putih di sepatu ataupun tas-mu untuk sentuhan uniknya. Gampang, kan?

Try Brown!

Bosan dengan gaya monokrom yang serbahitam, putih, atau abu-abu? Coba paduan warna cokelat yang hangat! Dengan banyaknya shade warna cokelat yang ada, kamu bisa padupadankan untuk tampilan yang lebih gaya dan berkelas. Cokelat pun sangat bagus dikombinasikan dengan merah atau kuning. Siapa bilang monokrom tidak boleh main warna?

Casual Black and White

Kombinasikan simple shirt putih dengan bawahan hitam dan sneakers putih untuk tampilan yang kasual tapi tetap cool. Kamu bisa melengkapinya dengan leather jacket hitam supaya terlihat lebih garang. Atau, pakai tas cokelat tua agar gaya monokrom-mu sedikit berwarna.

White and Grey, Why Not?

Hayo, siapa yang tidak tertarik melihat dua foto ini? Penggabungan putih dan abu-abu akan membuat pemakainya terlihat rapi dan berkelas. Dua model di atas menunjukkan cara yang tepat tampil dengan gaya monokrom yang tidak membosankan dengan warna putih dan abu. Mudah tapi tetap enak dilihat!

Smart Look with Blazer

Pacar Vanessa Hudgens, Austin Butler, terlihat sangat memesona saat diambil gambarnya oleh paparazzi dalam gaya monokrom all-dark blue outfit. Ia mengenakan blazer untuk melengkapi penampilannya. Mau terlihat smart seketika ketika mengenakan monochrome look? Pakai blazer

Sumber : https://merekbagus.co.id/